Pendidikan dan Hobby

Thursday, 17 November 2016

Pengantin Dipaksa Bersetubuh di Depan Tamu Saat Pesta Pernikahan (Video)

Pengantin Dipaksa Bersetubuh di Depan Tamu Saat Pesta Pernikahan (Video)



zhemwelelanor - Dibawah paksaan tamu pernikahan, pasangan ini diperintahkan untuk bersetubuh di atas tempat tidur.

Terdengar tawa oleh tamu yang menganggap hal tersebut adalah sebuah hiburan. Bahkan seorang di antara mereka mencek apakah pasangan tersebut telah besetubuh atau tidak.

Belum merasa puas telah memaksa pengantin berhubungan seks, tamu menarik selimut merah itu. Pengantin pria cepat-cepat merebut selimut tersebut untuk menutupi tubuhnya dan istri. Saat pengantin merasa malu, para tamu makin tertawa keras.

Tidak diketahui kapan video tersebut diambil. Namun, sudah ditayangkan ke berbagai platform media sosial termasuk YouTube sejak pertengahan September 2016.

Ternyata menjadikan pengantin baru sebagai objek keisengan sah sah saja bagi tamu pernikahan di China ini. Mereka memaksa pengantin melakukan hubungan seks di hadapan mereka.

Peristiwa ini diabadikan dalam video yang kemudian diunggah oleh media-media di China. Alhasil banyak yang melontarkan kecaman terhadap ulah tamu-tamu yang dianggap mem-bully pasangan berbahagia tersebut.

Dalam tayangan tampak pengantin dipaksa naik ke ranjang yang sudah didekorasi dengan ornamen berwarna merah dan merah jambu. Tamu-tamu itu terus bersorak sambil memaksa pengantin melakukan hubungan suami istri.

Awalnya kedua pengantin berbaring dengan ditutupi selimut berwarna keberuntungan merah. Lalu beberapa tamu wanita meminta pasangan itu melepas celana.

Sepasang legging abu-abu yang diduga dipakai pengantin wanita pun diambil oleh teman-temannya yang kegirangan. Pengantin wanita lalu menyerahkan celana dan pakaian dalam berwarna merah.

Pengantin pria juga dipaksa menyerahkan celana hitamnya pada tamu. Di bawah paksaan tamu, pasangan itu diperintahkan untuk berpelukan di atas tempat tidur.

Terdengar tawa para tamu yang menganggap hal tersebut adalah hiburan. Bahkan seorang di antara mereka mencek posisi pasangan itu supaya benar.

Belum merasa puas telah memaksa pengantin berhubungan seks, tamu menarik selimut merah itu. Pengantin pria cepat-cepat merebut selimut tersebut untuk menutupi tubuhnya dan istri.

Saat pengantin merasa malu, para tamu makin tertawa keras. Tidak diketahui kapan video tersebut diambil. Namun, sudah ditayangkan ke berbagai platform media sosial termasuk YouTube sejak pertengahan September 2016.

Pengantin Dipaksa Bersetubuh di Depan Tamu Saat Pesta Pernikahan (Video)

Seorang pengguna media sosial Weibo mengatakan pasangan pengantin itu berasal dari Zizhou, Provinsi Shaanxi. Tindakan para tamu pernikahan itu menimbulkan kecaman dari netizen.

”Ini sangat menakutkan. Saya tidak ingin menikah,” kata seorang netizen.
”Saya tidak tahan menonton video ini,” bunyi sebut yang lainnya.
"Bagaimana mungkin pengantin pria bisa tertawa? Istrinya dilihat telanjang," kata seorang pengguna sosial.




Sumber : Tribunnesws

Share:

6 komentar

walah,,, kok mau sih bercinta di depan tamu

Hmhm tamunya yang sangat kurang baik

Tamunya dapat tontonan gratis gan

wah ada-ada aja nih ulah para tamu. tapi lucu juga sih. sayangnya saya nggak bakalan mau kalo disuruh begitu ha ha ah...

Wah, kok bisa begitu ya…

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Followers