Pendidikan dan Hobby

Saturday, 1 October 2016

Setelah Versi Metal dan Remix, Kini Lagu PPAP ada Versi RNB

Setelah Versi Metal dan Remix, Kini Lagu PPAP ada Versi RNB

zhemwelelanor - Siapa yang tidak tau lagu PPAP (Pineapple Pen Apple Pen) yang sedang booming nya di akhir bulan september ini? Tentu kita sudah tau video ini. Di pemberitaan juga laris di ulas tentang fakta-fakta dari lagu ini, Dan ada banyak sekali cover cover dari lagu ini di berbagai media sosial dan juga youtube dari berbagai kalangan dan juga negara. Video yang dibuat oleh seorang DJ sekali Komedian asal jepang ini mendapat banyak sekali pengaruh terhadap kalangan di berbagai kalangan daerah, seperti juga di indonesia sampai artis dagdut dan juga presenter terkenal, Ayu Ting Ting dan juga Ruben Onsu juga membuat cover dari lagi yang berjudul PPAP ini.

Ada banyak sekali cover dari lagu ini bila kita lihat di Youtube, Kita bisa lihat orang Jepang dan orang Fillipina mendominasi pembuatan cover lagu PPAP ini. Dan ada yang sampai membuat versi Metal dan Remixnya, banyak sekali kita temui video versi metal dan remix. Contohnya salah satu video yang sudah banyak ditonton dibawah ini..

VERSI METAL




VERSI REMIX




Video diatas mungkin sobat-sobat sudah pernah menonton nya, yang metal dibuat oleh seseorang berasal dari Jepang yang videonya sudah ditonton hampir 610K (Per tanggal 01/10/2016) dan versi remixnya dibuat oleh seseorang dari negara Filipina yang sudah ditonton hampir 350K (Per tanggal01/10/2016). Nah yang mungkin anda belum tonton adalah versi RNB nya.. Ada-ada saja ya orang membuat cover dari lagu ini, padahal durasi cuplikan dari video PPAP cuma sekitar 45 detik tapi bisa dibuat menjadi cover RNB. Ini dia video PPAP versi RNB nya.. 

VERSI RNB




Haha lucu sekali kan gan.. :D 


BACA JUGA
Fakta Tentang Lagu PPAP - Pen Pineapple Apple Pen



Share:

2 komentar

Keren nih cewek, multi talenta.. Nice artikel gan..

haha, ente kayak cuma fokus ke ceweknya aja gan, haha

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers