Pendidikan dan Hobby

Thursday, 27 October 2016

Ariska Putri Menjadi Perempuan Pertama Asia yang Meraih Mahkota Miss Grand Internasional


Indonesia untuk pertama kalinya memenangkan kontes kecantikan taraf internasional. Ariska Putri Pertiwi, runner up ke-3 Puteri Indonesia 2016  yang baru saja menjadi juara pertama Miss Grand International 2016.

Ariska dinobatkan sebagai juara pertama dalam final yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada hari Selasa 25 Oktober 2016. Dalam final yang dapat ditonton via live streaming tersebut, gadis kelahiran Aceh itu dinyatakan sebagai pemenang.

Ariska mengalahkan finalis asal Filipina, Nicole Ignacio Cordoves, yang kini secara otomatis menjadi runner up ke-1. Rasa haru pun terlihat di wajah gadis 21 tahun tersebut saat dipasangkan mahkota Miss Grand International 2016 oleh pemenang tahun lalu, Claire Elizabeth Pearl Parker, asal Australia.


Arisa Putri akan menjadi duta untuk menyebarkan motto "Stop the War" atau hentikan perang. Ariska Putri Pertiwi menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan titel Miss Grand International. Ariska otomatis mencatat sejarah sebagai wanita Indonesia pertama yang berhasil memenangi kontes kecantikan bertaraf international! Di ajang yang sama ia merebut predikat 'Best National Costume'.

Sejak hari pertama perlombaan, Ariska sudah tampak menonjol di antara 74 para finalis lainnya. Arisa tampil percaya diri saat meragakan busana renang two pieces dan gaun malam. Dan pada malam grand final, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara tersebut dinyatakan masuk 10 besar. Arisa Putri kemudian melangkah ke lima besar bersama finalis dari Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat.

Miss Grand International adalah kontes kecantikan berskala internasional yang digelar sejak 2013. Dalam situs resminya MGI, kontes kecantikan ini menyatakan mereka termasuk lima dari kontes kecantikan dunia terbaik bersanding dengan Miss World, Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational. Miss Grand International yang dibentuk oleh  Teresa Chaivisut dan Nawat Itsaragrisil yang berkantor di Thailand.

Selamat buat Arisa Putri yang menjadi duta Indonesia pertama yang memenangkan kontes kecantikan bertaraf Internasional yaitu Miss Grand International 2016.




Sumber : Detik


Share:

2 komentar

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers