Pendidikan dan Hobby

Wednesday, 28 September 2016

Fakta Tentang Lagu PPAP - Pen Pineapple Apple Pen


Sudah nonton lagu  PPAP Pen Pineapple Apple Pen belum ? bagi yang belum silahkan tonton videonya di bawah ini.


Pen Pineapple Apple Pen atau yang di singkat PPAP sedang membuming di akhir-akhir bulan September ini. Video ini sudah di tonton 7.545.553 kali per tanggal 28 September pukul 20.30 malam dan akan terus bertambah sejak di uploadnya video ini ke youtube pada tanggal 24 September lalu.

Lirik video ini aneh, Berikut lirik dari lagu Pen Pineapple Apple Pen

"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen."

Walaupun liriknya aneh namun video ini sedang booming di jepang dan banyak sekali yang membuat cover dan parodi dari video ini, seperti Edho Zell, youtubers yang terkenal di indonesia ini juga membuat parodi dari video Pen Pineapple Apple Pen, berikut video parodinya.. 

\\

Lagu Pen Pineapple Apple Pen ini dibuat oleh seorang penulis lagu, penyanyi dan komedian asal Jepang bernama Piko Taro dari Furusaka University, Chiba, Jepang. Karakter Piko Taro ini sebenarnya enggak nyata, alias buatan yang dibuat oleh komedian sekaligus DJ asal Jepang, Kosaka Daimaou (bernama asli Kazuhiko Kosaka). Karakter Piko Taro pertama kali dikenalkan Kosaka pada sebuah penampilan stand-up komedi. Hasilnya ternyata sangat positif. Banyak orang yang menyukai karakter Piko Taro ini dan akhirnya Kosaka pun memutuskan untuk mengembangkan karakter ini dengan membuat akun YouTube sendiri bagi Piko Taro.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kosaka pengin melanjutkan dengan serius karakter Piko Taro ini. Jadi lagu PPAP ini bukanlah satu-satunya karya dari Piko Taro. Lagu dan video ini hanyalah salah satu bagian dari proyek animasi Piko Taro di akun YouTube-nya. Tepatnya lagi karya awal atau pembuka dari proyek animasi Piko Taro ini. Hingga kini, (26/9) Piko Taro sudah membuat sembilan seri video yang super aneh, unik dan kocak. Konsepnya pun selalu sama, yaitu Piko Taro beraksi menggunakan kostum kuning yang menterang plus scarf totol-totol Leopard dengan background putih. Kita bisa ikuti aksi Piko Taro di akun  youtube dan Twitter dia.


Share:

19 komentar

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers