Pendidikan dan Hobby

Thursday, 29 September 2016

Buang Ingus ke Penggemar Saat Konser, Justin Bieber Tidak Minta Maaf

Buang Ingus ke Penggemar Saat Konser, Justin Bieber Tidak Minta Maaf

\\

Justin Bieber kembali membuat sebuah kesalahan terhadap penggemarnya. Pelantun single "Sorry" ini, membuang ingus tepat kepada penggemarnya ketika dirinya di atas panggung.

Hal ini terjadi ketika Justin Bieber mengadakan konser di Finlandia beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang kita lihat di video di atas, Justin Bieber menyanyi lagu "What Do You Mean?" secara tiba-tiba bersin dan tak sengaja membuang ingusnya kepada penonton dijajaran depan panggung.

Hal ini tentu saja menjijikkan bagi semua orang. Namun, beberapa penggemar Justin Bieber justru merasa biasa saja dengan jatuhnya ingus tersebut. Tetapi dalam video tersebut terlihat Justin Bieber sedang tidak enak badan.

Video ini berhasil tertangkap kamera oleh beberapa penggemar mantan kekasih Selena Gomez ini. Dalam video yang kita bisa lihat di atas, Justin Bieber tidak merasa bahwa dirinya melakukan kesalahan dan kembali menyanyi seperti tidak terjadi sesuatu.

Buang Ingus ke Penggemar Saat Konser, Justin Bieber Tidak Minta Maaf

Justin Bieber belakangan ini memang kerap melakukan tindakan yang kurang mengenakan kepada penggemarnya. Seperti yang terjadi belum lama ini, Justin Bieber mengatakan kata kasar kepada fans di Norwegia.

Ketika itu, Justin Bieber yang tengah berjalan, dikerumuni oleh beberapa fans-nya. Merasa terganggu, akhirnya mantan kekasih Sofia Richie mengatakan, "You guys suck."


Sumber : Liputan6

Share:

4 komentar

ya begitulah... udah terkenal dan kaya.. menjadi pribadi yg songong... gak baik sebagai contoh...

ia gan.. tinggal tunggu jatuh aja orang seperti ini

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers