Pendidikan dan Hobby

Saturday, 5 March 2016

Cara Aktivasi Windows 8 Pro With Media Center Build 9200 Permanent 100% Work

Aktivasi Windows 8 PRO


Aktivasi kali ini berbeda dengan yang lain.. Aktivasi ini bekerja di 32-64 bit.. Aktivasi ini juga sekaligus Upgrade Windows Media Center (WMC) yang juga sering mendapat keluhan.. 




Untuk mengaktifkan Windows 8 Pro With Media Center, kalian harus mengaktifkan Windows Media Center (WMC) terlebih dahulu.. Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini :

Cara mengaktifkan Windows Media Center (WMC) pada Windows 8 Pro :

1. Pertama click tombol "windows" pada keyboard.. 
2. Ketikkan saja secara langsung "add features" lalu pilih menu "setting"(2) lalu bukalah "Add Features to Windows 8"(3) seperti gambar di bawah ini..


Aktivasi Windows 8 PRO

3. Setelah program dibuka akan muncul "How do you want to get started?" Pilih "I already have a product key"

Aktivasi Windows 8 PRO

4. Setelah itu anda disuruh mengisikan Product Key pada kotak, Isikan saja dengan 

RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW 

Aktivasi Windows 8 PRO


5. Setelah itu click Next, lalu akan muncul "Ready to add new features"  centang  "Accept to the license terms" lalu click tombol "Add features"..

6. Tunggulah beberapa menit (Paling Lama 15 Menit), windows akan melakukan proses Adding Features, setelah selasai PC/Laptop akan restart 2x dalam melakukan Add features Windows Media Center tersebut..

7. Setelah restart kedua kali Windows Media Center sudah selesai terinstall di Windows 8 Pro, akan muncul   "Thanks, you're all done your PC is ready to go".. Windows Media Center sudah terinstall..




Selajutnya ialah tahap untuk mengaktifkan Windows 8 Pro.. 

Pada bagian ini kita memakai Aplikasi yang bernama "KJ Activator".. Jangan takut, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi dari web2 lain yang aplikasinya masih dikeluhkan dan bahkan akhirnya membuat Windows 8 nya #error.. Aplikasi ini juga tidak terdeteksi virus apapun.. Di jamin AMAN, karena saya juga sudah memakainya.. 

Aktivasi Windows 8 PRO


Berikut langkah-langkahnya :

1. Download KJ Activator nya dahulu.. Google Drive | ZippyShare (Update 08/10/2016)
2. Ekstrak KJ Activatornya..
3. Buka KJ Activator.exe dengan "Run as Administrator" dan tunggu sampai proses "Ekstrating" selesai..
Aktivasi Windows 8 PRO

4. Bila selesai "Ekstrating" Click Tulisan "English" pada bagian atas program tersebut..

Aktivasi Windows 8 PRO

5. Click Tombol "Windows 8  + Server 2012"
6. Lalu Click "Install Pirate Activation"
7. Setelah ini akan muncul kotak Command Prompt (CMD) dan tunggulah sampai proses Aktivasinya selesai (Paling lama 10 menit) lalu setelah selesai instalasi, PC/Laptop akan "Sign Out" otomatis..
8. Aktivasi selesai dan akan muncul keterangan "Windows 8 Pro Permanent"..


Aktivasi ini juga bisa digunakan untuk :
  • All Windows 7
  • All Windows 8
  • Microsoft Office 2010/2013 


Sekian Tutorial Aktivasi Windows 8 Pro With Media Center - Semoga Berhasil..




..... SEMOGA BERMANFAAT .....


Share:

76 komentar

passwordnya apaan?

tu kan ada password nya di bawah.. elanor

nah akhirnya jelajah ke blog ente, dapet juga activatornya, 100% work! makasih.

thx bro tutorialnya sangat bermanfaat..

100% lancar jaya, btw, klo update aman ngga gan?

mantap gan, work!! :D
di update aman gak nih?? ini tahan sampe berapa lama??

Gan ko pas run as administator malah tulisan nya error terus gimna tuh mohon pencerahan nya

coba disable anti virus anda..

puas baca tutorial ini, bermanfaat banget gak pake nyasar.
tengkyu....

Thanks gan sudah mau berbagi. Bermanfaat sekali buat semua.
mampir yah di blog saya .
http://goo.gl/vV73OU
http://goo.gl/HNjkDq
http://goo.gl/ROqPqZ
http://goo.gl/fEtBfV
http://goo.gl/Ip7cXg

gan aq udh download "kj Activator"nya tpi stelah di "run Administrator" sdah 100% tpi ko masih nuggu komplit dlu mksutnya gmna MOHON PENCERAHANNYA

nunggu gimna gan?? kalo g bisa, coba antivirus nya di non aktifkan..

Setelah run administrator lnjut proses penginstalan stelah sls penginstalan untuk ngikuti lngkah spti diatas apa otmatis lgsung mncul atau gmna gan hee mohon bantuanya thank's

"stelah sls penginstalan untuk ngikuti lngkah spti diatas apa otmatis lgsung mncul.." kalo selesai di install, brarti selesai donk ?? mank kamu di udh di bagian ke berapa ?? #bagian itu contoh nya di atas,

bagian.1 : Download KJ Activator nya dahulu.. Click Here
bagian.2 : Ekstrak KJ Activatornya..
dst....

Thanks gan! work 100%

Gan, ane ga ada add features gimana tuh? :|

gan setelah ane ikutin step by step seperti yang agan kasi petunjuk..
kok windowsnya masih gak aktif ya ?
padahal ane udah cb ulang sampe beberapa kali.. tapi hasilnya sama z windowsnya blum aktif..

mohon pencerahannya

Ъϊśå
Update windows nya Ǥǎ̜̣̍ƙ gan???

Bang makasih banget yakk

windows 8 pro permanentnya ga muncul setelah command prompt selesai, saya harus gmn ya ?

leptopnya ko malah ga bs sign in si, sign out otomatis terus...

masih blom aktif gan,,gimana ni?
malah suruh masukin product key -_-

Makasih Infonya gan..
Sangat Bermanfaat
semoga masuk surga

AMIN.......... :)

Untuk yg belum ngerti sebaiknya baca dengan teliti

Lewat computer properties juga bisa kok

Anjass berhasil. Gils. Dapet Dr manager langkah2nya gan?

Sambungan internetnya harus mati?
Ato menyala aja gak apa?

kuk signin out trs ya gk bsa masuk... trs gmn gan.

Terima kasih gan infonya,, ane praktekin dulu moga langsung bisa
www.sebarbrosursurabaya.com dan www.jasaseowebprofessional.com
#sebarbrosur #sebarbrosursurabaya #jasasebarbrosursurabaya #jasasebarbrosur

Aq batu aj nyoba dan ternyata processing na lancar! Alhamdulillah... msh y kk infona,,, thanks bingidz hehehe

Pdhl adh ane ikutin smua crax tpi knp layar pc ane jdi biru kedip" ??

Bisa diupdate nggak bang .?

kenapa tempat downloadnya bikin bingung. ga sama kaya di tutor

Tengkyu pak wok selatus pelten
Tunggu kunbal nya pak

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.. :)

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.. :)

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.. :)

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.. :)

install ulang lagi pc nya gan..

Makasi gan sudah mengunjungi blog ini :)

Makasi gan sudah mengunjungi blog ini :)

non aktifkan dulu anti virus dan internet nya gan selama proses instalasinya gan

non aktifkan dulu anti virus dan internet nya gan selama proses instalasinya gan

non aktifkan dulu anti virus dan internet nya gan selama proses instalasinya gan..

Amin.. Makasi sudah berkunjung gan.. :)

Betul gan.. Thx sudah berkunjung gan.. :)

non aktifkan dulu anti virus dan internet nya gan selama proses instalasinya gan..

non aktifkan dulu anti virus dan internet nya gan selama proses instalasinya gan..

Install ulang gan.. trus kalo mau install, jgn aktifkan antivirus dan internet nya gan

sama2 gan.. thanks sudah berkunjung ke blog ini..

search lagi gan dengan teliti, kalo tidak ada brarti windownya harus di install ulang karna tidak lengkap

thanks gan berhasil 1000% work, walaupun pertama agak ragu sih. tapi akhirnya sukses.........

Wow keren min informasinya ditunggu artikel selanjutnya..

Thanks gan, sukses! Ijin share yes

Gagal gan. Kluar tulisan "windows script host access is disabled on this machine" internet dan antivirus udah off.

Gan work 100%, mau bertanya satu lagi, bagaimana cara mengatasi saat membuka pc setting,( some file are missing. Your windows installations or recovery media will provided this files). Pc setting gak bisa dibuka

Thanks for the info, it works!

BILA ANDA MEMASUKKAN LINK HIDUP, MAKA AKAN OTOMATIS TERDELETE..

Follow Admin

Blog Archive

Followers